Young Muda Lawan Narkoba Bersama SMPN 1 Kediri

Kediri, koranmemo.com – SMPN 1 Kediri mrlaksanakan peringatan Diesnatalis Ke-68 tahun dengan tema 68 Shine Of Spenesa, Rabu (31/10/2018). Acara dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Kediri Marsudi Nugroho M.Pd, dan diikuti oleh seluruh siswa, guru dan karyawan.

Dalam sambutannya kepala sekolah mengucapkan terimakasih banyak kepada guru, siswa, serta panitia yang mendukung jalannya acara, serta PIK-R Kota Kediri dan BNN Kota Kediri yang ikut dalam mensukseskan acara. “Ini sekaligus sebagai media belajar wira usaha serta memotivasi para siswa untuk terus menjadi generasi muda yang berprestasi.’

Memberikan imbauan Young Muda Lawan Narkoba Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol DN.Indrawati, SH bersama mahasiswa PPM Jurusan Bimbingan Konseling Islam IAIN Tulungagung dan Mahasiswa Ilmu Hukum Universitas Trunojoyo Madura,  lengkap dengan mobil P4GN, display contoh narkoba serta pembagian leaflet dan stiker Antinarkoba. Dimana juga merupakan bagian dalam kreasi bazar oleh semua kelas di SMPN 1 Kediri.

Acara semakin meriah dengan adanya penampilan pentas seni masing-masing kelas mulai dari musik band, akustik, drama musikal, gamelan, tari tradisional, paduan suara, habsyi, modern dance, flashmob.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date