Xiaomi Luncurkan Varian Baru Pocophone F1 Armoured Edition

Koranmemo.com – Xiaomi meluncurkan varian baru dari Pocophone F1 Armoured Edition di India. Varian baru ini hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan internal 128GB dan RAM 6GB.

Sebelumnya, Pocophone F1 Armoured Edition hanya tersedia dalam versi konfigurasi RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 256GB. Versi baru tersebut dinilai menjadikan Armoured Edition lebih mudah diakses konsumen.

Versi baru Pocophone F1 Armoured Edition dengan kapasitas ruang penyimpanan internal 128GB ini ditawarkan seharga INR23.999 atau sekitar USD342 (Rp4,9 juta).

Penawaran harga tersebut lebih terjangkau jika dibandingkan dengan versi 256GB, seharga INR28.999 atau sekitar USD413 (Rp6 juta).

Selain itu, Pocophone F1 juga tersedia dengan kapasitas ruang penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB. Versi ini menjadi versi dengan penawaran harga paling terjangkau dari ketiga model smartphone tersebut.

Versi dengan harga paling terjangkau ini hanya tersedia dalam pilihan warna hitam, merah, dan biru standar. Pocophone F1 Armoured Edition mengganti bahan polikarbonat di bagian belakang dengan bahan DuPont Kevlar, dikenal masyarakat lebih tahan lama.

Armoured Edition juga dihiasi dengan pola desain unik yang sering kali direplikasi oleh sejumlah perangkat lainnya. Tergolong tahan lama, pola desain ini sayangnya mudah kotor oleh noda sidik jari.

Sebelumnya, Xiaomi meluncurkan ponsel baru, Mi Play, dengan desain poni berbentuk bulat atau disebut dengan nama desain tetes air. Xiaomi Mi Play hadir dengan dukungan prosesor MediaTek P35, RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB.

Editor:  Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date