Wisata Waduk Gondang Bakal Dipercantik

Lamongan, koranmemo.com-Wisata Waduk Gondang berlokasi di Desa Gondang Kecamatan Sugio bakalan dipercantik. Realisasi tersebut informasinya akan dilakukan pekerjaan sekitar tahun 2019, sedangkan tahun ini masih tahap pengajuan.

Kepala UPT Wisata Waduk Gondang, Wujiono dikonfirmasi Koranmemo.com, Minggu (4/2) mengatakan, pihaknya mempunyai rencana untuk mengedepankan program kedepan untuk menambah daya tarik pengunjung Wisata Waduk Gondang.

“Dua bulan saya menjabat di sini, kami akan lebih fokus untuk bagaimana kedepan membuat tempat wisata ini lebih diminati pengunjung. Saya akan mengajukan beberapa rehab perabikan ke pihak Dinas Pariwisata Kabupaten,” jelas mantan staf Dinas Perijinan.

Kedepan, tambah Wujiono, dirinya akan mengajukan program rehab di beberapa titik pembangunan sebagai daya tarik pengunjung. Dicontohkannya, gapura depan juga akan dipercantik.

Selain itu juga pengisian tempat bermain. Tahun ini, imbuh dia, masih melakukan proses pengajuan ke sarana dan prasarana (Sarpras) ke Dinas Pariwisata Kabupaten Lamongan.

Begitu pula untuk Wisata Waduk Gondang sering juga digunakan sebagai kegiatan pramuka, Wujiono menilai tahun ini gedung pramuka yang akan direhab terlebih dahulu. Sedang untuk tiket masuk, tidak ada perubahan.

“Untuk tiket masuk tidak ada perubahan yakni sebesar Rp 3000 per pengunjung. Rinciannya, Rp 2500 untuk tiket pengunjung dan Rp 500 sebagai asuransi jika ada kecelakan di lokasi wisata,” katanya.

Reporter: Devika/Fariz

Editor: Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.