Wawali Serahkan KIS untuk 146 Warga

Share this :

Kediri,koranmemo.com – Wakil  Wali Kota (wawali) Kediri Lilik Muhibbah menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada warga kurang mampu Kelurahan Pojok siang ini ( 11/9) bertempat di balai Kelurahan Pojok Kota Kediri.

Di hadapan puluhan warga Wakil Wali Kota Kediri Ning Lik menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mengupayakan Kartu Indonesia Sehat ( KIS ), sehingga warga bisa berobat secara gratis.

” KIS ini sebagai persiapan aja seandainya sakit bisa menggunakan. Tapi kita tetap berdoa agar semua tetap  sehat. Untuk yang belum mendapatkan, saya harap bisa segera terdata oleh RT setempat. Pemkot Kediri terus berbenah dan mengupayakan semaksimal mungkin di bidang kesehatan, pendidikan dll, agar masyarakat bisa sejahtera. Mudah-mudahan KIS ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Kediri,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Ning Lik didampingi Kepala Dinsos Kota Kediri Triyono Kutut, Lurah Pojok Erly Maya Muryati SH Mhum menyerahkan secara simbolis KIS kepada warga. Untuk diketahui jumlah penerima KIS kelurahan Pojok adalah 146 orang.(ADV)

Editor: Bambang Iswahyudi

Facebook Comments
Follow Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *