Warung Soto dan Gudang Sembako Dilalap Api

Nganjuk, koranmemo.com – Kebakaran hebat melanda  warung soto milik Wakid (61) warga Desa Bagorkulon Kecamatan Bagor dan gudang sembako milik Hartini (43) warga Desa Petak Kecamatan Bagor yang berada di area Pasar Bagor Desa Petak Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 00.20 WIB.

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam petaka ini, namun kerugian material yang ditimbulkan mencapai ratusan juta rupiah. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas Polsek Bagor.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, kebakaran kali pertama diketahui oleh Yadi (60) tukang becak asal Desa Banarankulon Kecamatan Bagor. Saat mangkal di depan pasar, dia melihat asap mengepul dari warung soto milik Wakid dan api sudah menjalar ke gudang sembako milik Hartini (43).

“Setelah memastikan jika ada dua bangunan yang terbakar, saksi langsung melapor ke Polsek Bagor dan Koramil 0810/02 Bagor,” ujar AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk.

Selanjutnya petugas Polsek Bagor menghubungi pemadam kebakaran (damkar). Tak lama berselang, dua unit mobil damkar dan dua unit dari BPBD Nganjuk serta mobil watercanon milik Polres Nganjuk tiba ke lokasi kejadian.

“Sekitar pukul 02.15 WIB api baru bisa dipadamkan. Dugaan sementara kebakaran dipicu karena korsleting listrik, meski begitu kami tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini,” tukas Sudarman.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date