Warga Terkejut Kabar Martinus Menghilang Sejak Pembunuhan Calon Istrinya

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Kabar keterlibatan Martinus Asworo (32) warga Dusun Wonorejo Rt 1 Rw 1 Desa Resapombo Kecamatan Doko Kabupaten Blitar terkait kasus pembunuhan yang meninpa calon istrinya Chatarina Wiedyawati (30) warga Perumahan Suryo Permai II, Suryodiningratan, Mantrijeron Yogjakarta  yang ditemukan tewas di areal semak-semak kawasan Jalan Sukabangun II, Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis, 11 Mei 2017 membuat keluarga dan pihak warga bahkan pihak kepala desa setempat terkejut.

       “Kami tak menyangka Martinus Asworo melakukan hal tersebut, namun dirinya memang warga setempat dan masih berstatus warga kami walaupun sudah puluhan tahun tidak tinggal disini, ” ucap Kades Resapombo, Tekad Mundofar,Jumat (19/5).

      Sementara itu pihak warga juga selama ini belum mengenal baik Martinus Asworo, karena memang sudah lama tidak berada disini.

      ” Kami mengenal saat dirinya masih kecil, setelah itu dirinya ikut transmigrasi dan beberapa tahun ini keluarganya balik ke kampung sini, warga mengetahui dugaan keterlibatan Martinus Asworo ini setelah mendapatkan kabar berita dari beberapa media online dan televisi, ” ungkap Kasun Resapombo, Purwaji.

      Selain itu keluarga korban juga memastikan jika Martinus Asworo memang anaknya nomer 1 dari 3 bersaudara.

      ” Saya yakin itu anak saya, saya dapat kabar dari pihak kepolisian dan pihak keluarga calon istrinya yang menghubungi kami, ” imbuh Yulius. Selaku ayah kandung Martinus Asworo dirumahnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz