Warga Tambak Asri Gempar, Gara-gara Ini

Surabaya, koranmemo.com –  Warga Tambak Asri, Kecamatan Krembangan Surabaya gempar dengan adanya informasi penculikan anak kecil. Petugas yang mendapat informasi itu langsung mengetahui mendatangi lokasi di Balai Rw.06, Tambak Asri, Krembangan.

Petugas Polsek Krembangan, Surabaya mengamankan seorang wanita berinisial KK (29), warga Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Saat penyelidikan petugas mengetahui indentitas orang yang diduga warga sebagai pelaku penculikan anak kecil di wilayah Tambak Asri ini.”Hasil dari kami seorang wanita ini mengalami ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa),” kata Kompol Esti Setija Oetami, Kapolsek Krembangan Surabaya saat dikonfirmasi, Jum’at (2/11).

Dijelaskan Mantan Kapolsek Rungkut Surabaya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan  Polsek Kalitidu, sekaligus menghubungi keluarganya yang berada di Kalitidu, Bojonegoro. “Dari informasi keluarganya, mereka membenarkan bahwa KK mengalami ODGJ dan menghilang dari rumah sejak pagi,” terangnya kepada koranmemo.com.Pihak keluarga KK, lanjutnya akan segerabdatang di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, guna penjemput KK.

Reporter : M Fauzi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date