Warga Kediri Tewas Tergilas Truk Trailer

Lamongan, koranmemo.com – Pengendara roda dua, Yuski Soni Samsudin (23) warga Dusun Nglungge Desa Muneng Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri tewas mengenaskan digilas truk trailer di Jalan umum Gresik – Lamongan tepatnya di Dusun Gajah Desa Rejosari Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan, Sabtu (2/12/2017).

Kondisi tubuh korban di tempat kejadian perkara (TKP)  hancur akibat terlindas truk trailer yang dikemudikan Misnari (51) warga Desa Dringu Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu sekitar pukul 07.45 WIB, korban berboncengan dengan Suwaji (42) warga Dukuh Setro Desa Gadung Kecamatan Tambak Sari, Surabaya, mengendarai honda beat nopol AG 5788 FK dari arah timur menuju barat.

Dengan kecepatan kurang lebih 60 KM/jam, korban mengambil lajur kanan hendak mendahului truk trailer dengan Nopol N 8251 UR yang berada di depannya. Lantaran melintasi jalan yang berlubang, kendaraan korban oleng dan terjatuh.

Naas, saat terjatuh, posisi korban tepat di bawah roda truk trailer tersebut. Akibatnya, korban langsung tergilas dan meninggal di TKP.

Sedangkan, Suwaji berhasil selamat setelah tubuhnya terpental di sisi jalan hingga mengalami patah tulang di kaki sebelah kanan.

Kanit Laka Polres Lamongan, Ipda Henky Yuwana membenarkan jika ada kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa. “Setelah petugas melakukan oleh TKP dan membawa korban ke RS Muhamadiyah untuk divisum, BB berupa truk trailer dan pengemudinya diamankan untuk dilakukan penyelidikan,” katanya.

Reporter: Suprapto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.