Warga Kecewakan Kinerja DKP

Terlihat beberapa pohon pinggir jalan di Jl Medang Kamulan yang rindang hingga meresahkan warga setempat (memo/ducan)
Terlihat beberapa pohon pinggir jalan di Jl Medang Kamulan yang rindang hingga meresahkan warga setempat (memo/ducan)

Kediri, Memo- Warga Kota Kediri tepatnya di Jl Medang Kamulan Kelurahan Balowerti Kota Kediri sangat kecewa dengan kinerja pelayanan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Kediri. Pasalnya, beberapa warga saat meminta bantuan penebangan pohon yang berada di sepanjang jalan daerah tersebut justru ditarik uang Rp 400.000.

Salah satu sumber Memo mengatakan, pihaknya kecewa dengan pelayanan DKP Kota Kediri yang seenaknya sendiri. Menurutnya, DKP Kota Kediri seharusnya bisa langsung tanggap dengan keadaan pohon yang sudah mengganggu tiang listrik dan rumah warga tersebut.

“Saya hanya meminta bantuan untuk merapikan batang-batang pohon yang sudah tinggi itu. Sebab bisa mengganggu tiang listrik bahkan rumah warga. Tapi saat kami mengirimkan surat ke DKP justru ditarik biaya Rp 400.000 untuk penebangan tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, angin kencang yang belakangan ini sering terjadi di Kota Kediri dan sekitarnya membuat resah warga. Betapa tidak, angin kencang ini dikhawatirkan bisa menumbangkan beberapa pohon dan daunnya yang jatuh membuat kotor rumah warga.

Sementara itu, Didik Catur Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Kediri saat dikonfirmasi dikantornya terkait hal tersebut pihaknya tidak berada ditempat. Bahkan saat dikonfirmasi melalui ponselnya tidak ada jawaban.(can)

 

Follow Untuk Berita Up to Date