Wanita Bugil Gegerkan Jakarta, Berhasil Diamankan

Jakarta,Koranmemo.com – Setelah beberapa hari menggegerkan media sosial dan masyarakat Jakarta dengan aksi setegah bugilnya, akirnya berhasil diamankan.
Penangkapan ini dilakukan setelah beberapa hari polisi melakukan pencarian dengan berbekal rekaman CCTV mencari wanita dengan celana dalam hitam saja yang berbelanja di Apotek Roxy, Lokasari , Jakarta Barat.
AKBP Andi Adnan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat membenarkan kalau pihaknya berhasil mengamankan seorang wanita yang diketahui berinsial VM (25)  di Apartemen Rasuna Tower 18 lantai 26, Kuningan, Jakarta Selatan  dan saat ini VM masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Taman Sari.
Saat ini polisi masih memeriksa kejiwaan VM di rumah sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur, karena saat diperiksa keterangannya berubah ubah.
Persitiwa terjadi hari Jumat (2/6) ketika  VM  hanya mengenakan celana dalam, berbelanja di Apotek Roxy Lokasari. Setelah keluar membeli minyak kayu putih dari apotek ia langsung menuju taksi yang sebelumnya sempat memberi uang kepada peminta-minta di pinggir jalan depan Apotek dan langsung masuk taksi kemudian pergi.
Berdasarkan video yang diunggah di sejulah media sosial, wanita berciri warna kulit putih rambut pendek dan memiliki gambar tato di tubuhnya itu akirnya berhasil diketahui identitasnya. Namun maksud aksi tersebut polisi masih belum bisa menjelaskan secara jelas dan masih proses pemeriksaan intensif.
Dari berbagai seumber
Editor : Bambang Iswahyoedi
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.