Walikota Mojokerto, soroti pelayanan Perijinan dan Penanaman Modal

Mojokerto, koranmemo.com -Walikota Mojokerto Ika Puspitasari Marah pada sistem pelayanan perizinan, saat melakukan sidak ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu di Gedung Mojokerto Service City (GMSC) Kota Mojokerto, Kamis (4/4/2019).

Dalam sidak Ning Ita sapan akrab walikota Mojokerto merasa pelayanan GMSC kurang optimal dan telah menemukan beberapa reklame yang tidak berijin. Dirinya melakukan sidak di berbagai instansi termasuk di Kantor Perijinan GMSC , untuk memastikan pelayanan perizinan yang dilakukan di Kantor Penanaman Modal dan Perijinan itu agar semakin baik dalam hal pelayanan publik.

“Dari sidak ini, kita bisa mengetahui sejauh mana sistem pelayanan perizinan di Kantor Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu GMSC ini, kalau dirasakan untuk proses perizinan itu sangat mudah dan gampang,” tuturnya

Ditambahkan Ning Ita, hasil konsultasi dengan Kementrian PAN-RB, pihaknya berkomitement untuk membenahi 3 hal, yakni sarana dan prasarana di Mal Pelayanan Publik (MPP) GMSC, pembenahan sistem serta peningkatan SDM dan di semua kantor pelayanan, harus memberikan pelayanan yang lebih prima dan amanah serta profesional.

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date