Walikota Batu Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Batu,Koranmemo. com-Walikota Batu Eddy Rumpoko, menjadi  Inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 109 tahun 2017, Senin (22/5), di Stadion Gelora Brantas Kota Batu.
Hadir dalam Upacara tersebut Wakil Walikota Batu Panjul Santoso, Ketua TP PKK kota Batu Dewanti Rumpoko, Kapolres Batu AKBP Leonardus H Simarmata P. Perwakilan kajari Batu, Ketua DPRD Batu, Cahyo Edy Purnomo, Wakil Ketua DPRD Hari Danah W, Wakil Ketua DPRD Nurrochman, Dandim 0818 Letkol . Muridan.Anggota LVRI, Sekda Widodo, para pimpinan OPD, dan unsur TNI/Polri, serta para  pelajar dari siswa SMA dan Mahasiswa di Kota Batu.
Dalam kesempatanya ini Walikota Batu Edy Rumpoko membacakan amanat dari Menteri  Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara yang mengatakan,  Presidan Joko Widodo pada awal tahun ini  telah mencanangkan penekanan Khusus pada aspek pemerataan dalam semua bidamg pembangunan yang termuat dalam program Nawacitanya. Sehingga kebangkitan Nasional tahun ini mengambil tema ” Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional” yang memiliki pesan yang tepat tertanam di dalam hati setiap warga Negara Indonesia yang segera  diwujudkan melalui strategi, Kebijakan, dan implementasi dalam pelayanan kita kepada Masyarakat dan Bangsa.
“Dengan mementum peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini mari kita tingkatkan pelayanan terhadap warga yang tidak mampu, miskin dan membutuhkan pendidikan supaya tercapailah keadilan dan kesejejateraan bagi Rakyat Indonesia,”katanya.
Pada peringatan hari Kebangkitan Nasional kali ini dimeriahkan pertunjukan drum band dari murid SD yang ada di Kota.(adv)
Reporter: Rudi Cahyono
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.