Wali Kota Madiun Sidak OPD

Madiun, koranmemo.com – Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 2019,  Wali Kota Madiun Maidi melakukan sidak ke sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Kota Madiun. Sidak ini dilakukan untuk memastikan kondisi kantor dan pelayanan.

“Untuk memastikan kondisi kantor, khususnya pelayanan itu harus ready. Kalau memang ada pekerjaan selama libur lebaran yang menumpuk, itu harus lembur. Tidak ada istilahnya menunda pekerjaan, karena libur kita lama. Dan pelayanan kepada masyarakat harus dituntaskan,” kata Maidi, Senin (10/6).

Maidi tidak menghendaki adanya ASN yang leha-leha dihari pertama masuk ini. Bahkan jika nantinya diketahui ada ASN yang nekad menambah libur lebaran tanpa alasan mendesak, Maidi siap memberikan sanksi berat. “Saya ada kelonggaran tatkala dia (ASN,red) sakit. Kalau sakit harus kita maklumi,” tuturnya.

Sementara itu, masyarakat juga diimbau untuk turut berperan aktif mengawasi ASN yang seenaknya sendiri memberikan pelayanan. Jika pelayanan yang diberikan kurang memuaskan, Maidi meminta masyarakat tersebut untuk langsung menghubunginya.

“Kalau ada pelayanan yang tidak prima, masyarakat saya minta langsung menghubungi saya,” tandasnya.

Reporter M.Adi Saputra/Juremi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date