Wali Kota Kediri: Generasi Muda Menjadi Harapan Bangsa

Kediri, koranmemo.com – Pemerintah Kota Kediri menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-89 di halaman Balai Kota Kediri, Senin (30/10).Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres  Kediri kota AKBP. Anthon Haryadi, sedangkan yang bertindak sebagai pemimpin upacara adalah  Kapt. Arh.Puguh Bintarto Pasi Ops dari Kodim 0809 Kediri.

“Kita Tentu Patut Bersyukur Atas Sumbangsih Para Pemuda Indonesia Yang Sudah Melahirkan Sumpah Pemuda. Sudah Seharusnya Kita Meneladani Langkah-langkah dan keberanian mereka hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsanya.Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia .Saatnya Kita Berani Bersatu Untuk Kemajuan Dan Kejayaan Indonesia,” amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang di bacakan oleh Inspektur Upacara.

Dalam peringatan hari sumpah  pemuda ini Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menambahkan, bahwa Indonesia memiliki harapan yang besar kepada para generasi pemuda. Dengan prestasi, semangat dan kiprahnya dalam berbagai bidang akan menjadikan Indonesia lebih baik lagi.

Dengan mengambil tema ” Pemuda Indonesia Berani Bersatu, di ikuti oleh unsur ASN, TNI/Polri, Ormas, pelajar dan mahasiswa. Serta dihadiri oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Forkopimda , dan Gabungan Organisasi Wanita Kota Kediri (GOW) Kota Kediri.(adv)

Reporter: Canda Adisurya

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.