Wali Kota Kediri: Dulu Prodamas Sulit Mendapat Kepercayaan Warga

Kediri, Koranmemo.com – Dulu, Prodamas ini susah sekali untuk mendapat kepercayaan dari warga. Tapi dengan program ini ternyata dapat membangun, tidak hanya di kota saja namun di kampung-kampung.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat penyerahan bantuan social (bansos) kepada 150 penerima (para lanjut usia dan anak-anak) di depan Kantor Kelurahan Pesantren, Jumat (6/10).

Lebih jauh wali kota yang akrab disapa Mas Abu ini menambahkan, program dimaksudkan agar kelurahan-kelurahan dapat mengembangkan daerahnya. Bantuannya diantaranya berupa tempat sampah dan kursi.

“Prodamas secara fisik sudah dikerjakan, dengan membangun beberapa insfrastuktur. Dan bantuan-bantuan lain berupa peralatan seperti kursi tenda dan lain-lain saya harap dijaga dengan baik,” jelasnya.

Mas Abu berharap, jika nanti ada keluhan-keluhan dari warga, dapat disampaikan kepada RT RW atau Lurah. Agar nantinya dapat disampaikan kepada Pemkot agar permasalahan dapat dipecahkan. “Kita duduk bersama dan memecahkan masalah melalui musyawarah. Seperti Kopi Tahu yang biasanya kita adakan,” pungkasnya.(adv)

Reporter : Dhita Septiadarma

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.