Wali Kota Blitar Dituduh Lakukan KDRT, Ini Jawabannya

Blitar, koranmemo.com – Adanya kabar pemberitaan mengenai laporan dugaan kekerasan di dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan wali kota di Jawa Timur berinisial “S”, terhadap istrinya yakni “E” dibantah langsung oleh Kepala Daerah Kota Blitar ini. Bahkan dikabarkan oknum wali kota ini merupakan Wali Kota Blitar.

Menurutnya semua itu tidak benar. KDRT yang dituduhkan kepadanya tidak pernah terjadi. ” Ditunggu aja nanti,tenang saja,” jawab “S” via WA, Rabu (7/2).

Bahkan dalam komunikasi ini pihak “S” tidak banyak menjelaskan kronologis kejadian yang saat ini dituduhkan kepadanya. ” Ditunggu aja, besok lusa saya akan komentar, ” tambahnya.

Bahkan beberapa kali saat ditanya beberapa wartawan, kepala daerah dua periode itu hanya menegaskan dirinya tidak melakukan KDRT seperti yang dituduhkan.

Seperti diketahui, “E” baru sekitar setahunan dinikahi “S”. Informasinya dugaan kekerasan terjadi 25 Januari 2018 lalu yang diduga disebabkan masalah rumah tangga. Dugaan KDRT itu infonya sempat dilaporkan ke Polres Blitar Kota. Namun entah pertimbangan apa, akhirnya dilimpahkan ke Polda Jatim.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.