Wali Kota akan Kaji Ulang Izin Inul Vizta

Kediri,koranmem.com – Pemerintah Kota Kediri siap untuk mengkaji ulang perizinan tempat hiburan karaoke keluarga Inul Vizta. Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polda Jatim dan Polresta Kediri bahkan termasuk Satpol PP di dalamnya.

Dikatakan, pengkajian izin ulang ini tentunya¬† masih harus¬† menunggu selesainya penanganan dari Polda Jawa Timur. “Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polda Jatim dan Polresta Kediri,serta satpol PP juga,” ujarnya Jumat (14/7).

Wali kota mewanti-wanti, hal ini menjadi peringatan kepada pengelola karaoke yang lain. Artinya, Pemkot mempersilahkan para pengelola untuk mencari rejeki di Kota Kediri asalkan sesuai dengan Perda dan Etika yang ada.

“Sebelumnya saya sudah peringatkan dua tahun yang lalu. Saya masih ingat jangan sampai karaoke- karaoke keluarga yang izinya sesuai dengan prosedur. Digunakan diluar prosedur,” tuturnya.

Seperti diketahui, tempat karaoke Inul Vizta di Kediri Mall, hari ini Jumat (14/7) disegel polisi, menyusul informasi penggerebekan oleh Polda Jatim karena diduga tempat karaoke tersebut ada tari telanjang. Pihak Polda Jatim maupun manajemen belum berhasil dikonfirmasi.

Reporter: Abdhur Rosyid
Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.