Wakil Wali Kota Kediri Buka Pengajian Akbar HUT GOW

Kediri, koranmemo.com – Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah membuka pengajian akbar dalam rangka HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke-26 bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri, Senin (8/7). HUT GOW Kota Kediri ini diikuti oleh 250 orang yang tergabung dalam 25 organisasi wanita di Kota Kediri.

Dalam kesempatan ini, Lilik Muhibbah mengucap syukur bahwa dirinya bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dipercaya kembali untuk memimpin Kota Kediri. Beberapa program unggulan akan segera diwujudkan seperti Prodamas Plus, peningkatan pertumbuhan wirausaha dan kartu jaminan kesehatan bagi warga Kota Kediri. “Insya Allah akan segera diwujudkan program-program yang menjadi unggulan dalam kampanye kemarin,” ujarnya.

Untuk ikut mensukseskan program-program tersebut, Lilik Muhibbah yang juga menjabat sebagai Ketua Umum GOW Kota Kediri menginginkan agar anggota GOW turut serta membantu mensukseskan program-program Pemerintah Kota Kediri. “Panjenengan semua selaku tokoh di masyarakat agar dapat membantu mesukseskan program-program Pemerintah Kota Kediri agar membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pada pengajian akbar tersebut, Lilik Muhibbah atau yang lekat disapa Ning Lik ini juga memberikan tausiyah bertema “Wanita-Wanita yang Dirindukan Surga”. Dengan tausiyah tersebut, diharapkan anggota GOW Kota Kediri dapat meneladani wanita-wanita yang dirindukan surga dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP. PKK Kota Kediri Ferry Feronica Abu Bakar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0809 Kediri Winda Dwi Agung Sutrisno serta perwakilan dari pengurus GOW Kota Kediri.(adv)

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date