Wakil Wali Kota Hadiri Pengajian Ahad Pagi

Kediri, koranmemo.com-Wakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah pagi ini hadir dalam pengajian ahad pagi yang diselenggarakan Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kota Kediri di Masjid Baiturrahmah Kelurahan Semampir Kota Kediri

Dalam kesempatan itu, wakil wali kota yang akrab disapa Ning Lik itu mewakili Pemerintah Kota Kediri menyampaikan ucapan terimakasih kepada IKADI Kota Kediri.

“Pengajian ini adalah salah satu hal yang menjadikan Kota Kediri selalu dalam keadaan kondusif. Mari kita bersama-sama menjaga suasana tetap harmonis ini,” ujarnya.

Terhitung sejak tanggal 27 Juni 2018, Ning Lik menyampaikan, usai Pilkada 2018 tidak ada lagi paslon no 1, paslon no 2, paslon no 3. “Sudah tidak ada lagi perbedaan, yang ada sekarang adalah pemerintah dan masyarakat yang beriringan membangun Kota Kediri menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Ning Lik, dalam pengajian ini juga menyampaikan ceramah dengan pembahasan terkait 4 perempuan yang dipastikan masuk surga, diantaranya adalah Siti Khotijah (istri Rasullullah SAW), Siti Fatimah (putri Rasullullah SAW), Siti Asiyah (istri Fir’aun yang sholehah) dan Siti Maryam (ibu Nabi Isa AS).

Dalam kesempatan ini juga, Ning Lik juga menyampaikan secara simbolis trofi kepada juara Musabaqah Hifdzil Qur’an yang diselenggarakan IKADI pada bulan Ramadhan lalu. Diantaranya adalah Aisyah sebagai Juara 1 kategori 1 untuk hafalan 1 juz : juz 30, kemudian Najma sebagai Juara 2 kategori 1 untuk hafalan 1 juz : juz 1 dan Siti Khotijah sebagai Juara 1 Kategori 2 untuk hafalan 30 juz.(adv)

Editor: Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date