Wakil Indonesia Kembali Berlaga di Babak Kedua Singapura Terbuka

Singapura, Koranmemo.com – Wakil-wakil Indonesia bakal kembali berlaga pada babak kedus Singapura Terbuka Super Series 2017, Kamis (13/4/2017).

Salah satu partai yang ditunggu tentu saja  penampilan ganda putra Indonesia yang sedang on fire, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Langkah juara All England 2017 ke babak perempat final bakal coba dijegal oleh ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Memang  di atas kertas, Kevin/Marcus sangat berpeluang lolos ke babak berikutnya. Selain unggul dari sisi peringkat (2 berbanding 18), pasangan Indonesia juga memenangi dua laga sebelumnya kontra Hoki/Kobayashi.

Di sektor ganda campuran, andalan Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, bakal meladeni pasangan Korea, Choi Solgyu/Chae Yoo-jung. Ini merupakan pertemua ketiga antara dua pasangan tersebut, dengan masing-masing mengantongi modal satu kemenangan.

Untuk nomor tunggal putra, Indonesia berharap banyak pada Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Ihsan Maulana Mustofa. Di antara ketiganya, Jonatan mendapat lawan paling berat karena bakal menghadapi unggulan keempat asal Korea, Son Wan-ho.

Dari Berbagai Sumber
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.