Wabup Kediri Hadiri Pembinaan Mental ASN

Kedirikoranmemo.com – Bertempat di Hall Basement Simpang Lima Gumul (SLG),Wakil Bupati Kediri Drs.H Masykuri menghadiri acara pembinaan mental untuk Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Kediri. Agenda pembinaan mental ini merupakan agenda rutin bulanan.

Dengan tujuan untuk menumbuhkan nilai – nilai positif di lingkup pegawai Pemkab Kediri, kehadiran Wakil Bupati Kediri didampingi Dede Sujana Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri,Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD),Kabag dan Camat. Pembicara tunggal KH Mohamad Makmun Ketua PCNU Kabupaten Kediri.

Wabub Kediri Drs. H. Masykuri mengatakan  di tahun 2019, sudah merupakan kewajiban  bersama sebagai diri pribadi maupun sebagai pegawai di lingkungan Pemkab untuk saling instropeksi serta mengevaluasi diri sendiri mengenai perjalanan di tahun yang telah dilewati.

“  Pengalaman di tahun lalu tentunya kedepannya kita harus mengetahui target apa yang akan kita capai. Dengan mengevaluasi diri sendiri di tahun 2019 kita bersama – sama berharap dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkan Masykuri, capaian pembangunan serta kesejahteraan seluruh warga  Kabupaten  Kediri harus terlaksana. “Harus ada semangat baru di tahun 2019 dengan memiliki kinerja yang semakin bagus, terencana dan bisa terlaksana dengan baik. Karenanya kerja cerdas dan kerja keras harus ditingkatkan,” katanya.

KH. Mohamad Makmum dalam Tausiyahnya mengatakan tentang kehidupan di padang masyar, yaitu kehidupan setelah di dunia. Bahwasanya sekarang banyak musibah yang muncul menjadi pengingat karena kita sudah dekat atau mungkin masih jauh dengan Yang Maha Pencipta.

“Dari setiap pertemuan yang kita adakan ini harus memberikan manfaat bagi kita semua. Akhir- ahkir ini banyak terjadi musibah di bagian tengah wilayah Indonesia. Semoga di wilayah Kabupaten Kediri diberi berkah, terjaga dan tetap aman sehingga dapat terus melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,” ujarnya.(adv pemkab kediri)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date