Usai Touring, Dua Remaja Tewas Tabrak Bus Mira

Ngawi, koranmemo.com – Dua remaja pengendara motor tewas tertabrak Bus PO Mira tewas di JL Raya Ngawi – Madiun, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Minggu (28/4).
Korban tewas bernama Dadang Kurniawan (18) warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Ngawi dan temannya Teguh Ardianto (18) warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Ngawi.

Kanit Laka Satlantas Ngawi Iptu Cipto Utoyo, menjelaskan pengendara sepeda motor itu baru pulang acara touring bersama komunitas sepeda motor Suzuki Satria Fu.

Bus Mira bernopol S 7263 US melaju dari arah selatan (Madiun) menuju utara (Ngawi) dan berusaha mendahului rombongan para remaja yang ada di depannya.

“Diduga motor korban mengambil haluan terlalu ke kanan hingga tertabrak bus Mira yang dikemudikan Tariyono warga Kendiri dan korban meninggal di lokasi usai terseret hampir 50 meter,” katanya.

Akibat kejadian tersebut motor Satria FU bernopol AE-2000 RL hancur tak berbentuk dan mesinnya terlepas. Sedangkan bus Mira mengalami ringsek di bodi bagian depannya saja.

Selanjutnya korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi dan kasus kecelakaan ini ditangani oleh petugas Satlantas Polres Ngawi.

Reporter Dika Abdilah/Juremi
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date