Usai Pesta Miras, Ditemukan Mengapung di Sungai

Lumajang, koranmemo.com – Warga Dusun Parasgoang Desa Pandanarum, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di sungai Desa Pandanarum, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap  mengapung di sungai Pandanarum. Penemuan mayat pertama kali oleh dua warga yang sedang mencari pasir dan kayu.

Warga yang terkejut langsung berteriak minta tolong. Mendapat informasi adanya penemuan mayat di sungai Parasgoang, Pandanarum, beberapa saat kemudian  petugas Polsek Tempeh tiba di lokasi kejadian.

“Mayat langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Hariyoto Lumajang, untuk dilakukan outopsi,” Ujar Kabid. Pencegahan,  Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kab. Lumajang M. Wawan Hadi S, SH.

Mayat yang diketahui bernama Achmad Saiful Rizal (19) Dusun Mujur 2 Desa Lempeni  RT 27 RW 07, Kecamatan Tempeh, Kabupaten, Lumajang, sebelumnya korban hilang di bawah jembatan sungai Mujur, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh pada hari Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 18.15.

“Warga dan petugas TRC BPBD Lumajang melakukan pencarian hingga tengah malam tidak berhasil ditemukan. Namun sekitar pukul 06.00 WIB mayat korban ditemukan warga di sungai Parasgoang,” jelas Wawan.

Wawan menambahkan, korban sebelumnya melakukan pesta miras oplosan bersama temannnya di kawasan Jembatan Das Kali Mujur. Setelah itu imam teman korban membawa rekannya Saiful Rizal di dekat pelengsengan,  kemudian imam berjalan lagi ke arah atas untuk mengambil sepeda motor, namun saat kembali ke posisi tersebut, Rizal sudah tidak ada di lokasi.

“Setelah itu dilakukan pencarian namun Rizal tidak ditemukan, yang akhirnya ditemukan warga di Desa Pandanarum,” tuturnya.

Tiga teman korban yang habis pesta miras sempat menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Tempeh.

Reporter: Abd Halim,Sp

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.