Usai Cekcok Dengan Istri, Penjual Mie Bunuh Diri di Rel Kereta Api

Blitar, koranmemo.com-Agus Priono (44) warga Dusun Sukoreno Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, yang bunuh diri di rel kereta api tepatnya di ujung peron jalur II sebelah Barat Stasiun Talun Kabupaten Blitar, Sabtu (4/11), ternyata usai cekcok dengan istrinya.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya mengatakan, korban diketahui meninggalkan rumah sejak Jumat (03/11) sore, setelah terlibat cekcok dengan istrinya Rakinah (45), karena korban diajak istrinya bekerja tidak mau dengan alasan sakit perut.

“Informasi awal dari keluarganya yang kami hubungi korban sudah meninggalkan rumah sejak Jumat sore, setelah cekcok dengan istrinya,” tandasnya.

Kapolres menambahkan, berdasarkan pemeriksaan sidik jari yang terkoneksi dengan rekaman E KTP, korban bukan seorang gelandangan. “Identitas korban berhasil diketahui berdasarkan sidik jari,” katanya Minggu (5/11)..

Seperti diberitakan sebelumnya, saat mayat korban ditemukan, kepala dan tangan korban terpisah dari badan. Posisi kepala dan tangan kanan ada di dalam jalur lintasan. Sementara badan dan kedua kakinya berada di luar rel.

Diduga korban sengaja melakukan bunuh diri. Posisi saat ditemukan, korban seperti memeluk rel dan terlindas tepat di leher dan bahu tangan kanannya. Berdasarkan keterangan keluarga, sehari-hari korban bekerja berjualan mie.

 Sementara Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Suprianto menyatakan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 07.04 oleh petugas yang sedang membersihkan jalur kereta. Namun berdasarkan laporan tidak ada satupun masinis yang melaporkan menyerempet apalagi menabrak orang di daerah tersebut.

“Sejak perjalanan KA tadi malam, sampai pagi ini pukul 05.30 tadi, KA Doho relasi Blitar-Malang, tidak ada laporan masinis menabrak atau menyerempet orang,” jelas Suprianto.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.