Tumpukan Material Proyek Ganggu Pengguna Jalan

Blitar, koranmemo.com – Pemerintah Kota Blitar terus melakukan sejumlah perbaikan sarana dan prasarana, diantaranya saluran drainase. Perbaikan drainase yang dilakukan ini mengingat banyak keluhan masyarakat terkait genangan air disetiap musim hujan.
Wakil Walikota Blitar Santoso mengatakan, ¬†perbaikan tersebut bakal dikebut dan ditargetkan selesai sebelum musim mudik lebaran.¬† “Drainase ini yang sering dikeluhkan masyarakat, karena saat ini sudah memasuki musim kemarau maka perbaikan langsung kita kebut, agar pengerjaan proyek bisa berjalan maksimal,” terangnya. Jumat (26/5).
Namun proses pengerjaan drainase dikeluhkan masyarakat .Sebagian besar mereka mengeluhkan material yang memakan badan jalan sehingga menganggu arus lalu lintas.
” Bekas material proyek drainase ini mengganggu pengguna jalan bahkan kita harus berhati-hati kalau melintas pasalnya tidak ada penerangan saat malam, ” ungkap Florenzo, warga Jalan Imam Bonjol Kota Blitar.
Menanggapi keluhan masyarakat yang terganggu dengan material proyek,Wakil Wali Kota Santoso, berharap agar masyarakat Blitar memaklumi dengan adanya tumpukan material karena perbaikan drainase dilakukan demi kenyamanan warga Kota Blitar. Pihaknya juga berjanji pengerjaan perbaikan drainase bakal dilakukan secepat mungkin.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.