Tukang Servis Pompa Tewas Tercebur Sumur

Ponorogo, koranmemo.com – Warga Dukuh Krajan Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo gempar. Ini setelah Mispan (51) warga RT 4 Rw 1 Dukuh Krajan ditemukan tewas mengambang di dalam sumur.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Nova Eka Herawati (29). Ketika itu saksi hendak mencari sang ayah yang sejak pukul 15.00 wib, Kamis (21/2) tak kunjung pulang.

Sebelumnya, korban sempat berpamitan untuk memperbaiki sumur pompa di persawahan, namun hingga sore korban pun tak kunjung pulang. Berniat menjemput sang ayah, Nova justru kaget saat melihat jasad sang ayah mengapung di dalam sumur pompa berdiameter 1,5 meter dengan kedalam 7 meter tersebut. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Hariyadi mengatakan, korban diduga tewas akibat penyakit yang diidapnya kambuh dan tercebur di dasar sumur. Pasalnya, sebelum tewas korban diketahui baru saja pulang dari rumah sakit lantaran mengeluhkan suisah buang air dan muntah – muntah.” Dugaan sementara penyakit yang diidapnya kambuh dan tercebur kedalam sumur. Saat tercebur itu tidak ada yang mengetahui karena situasi lokasi yang sedang sepi,” ujarnya.

Diungkapkan, proses evakuasi jasad korban dari dasar sumur sendiri berlangsung dramatis. Lubang sumur yang sempit menyulitkan petugas dalam mengangkat jasad korban, ditambah banyaknya warga yang menyaksikan kejadian ini. Usai dievakuasi jasad korban langsung di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

” Dari hasil visum luar tim dokter Puskesmas Sukorejo tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan. Evakuasi sendiri berjalan lambat karena lubang sumur yang sempit. Jasad korban saat ini sudah disemayamkan dan dimakamkan di tempat pemakaman setempat,” pungkasnya.

Repoter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date