Tukang Becak Gantung Diri

Magetan, koranmemo.com – Warga Jalan Kelud RT 20/RW 05 Kelurahan/Kecamatan Maospati dikagetkan dengan teriakan Suwandi (49) yang menemukan ayah kandungnya Yahudi ( 70), tewas tergantung di kandang bebek menggunakan kain spanduk, Jumat (18/11). Informasi yang dihimpun Koran Memo dari sejumlah tetangga, sebelum ditemukan tewas, Yahudi sering mengeluhkan penyakit katarak yang dideritanya. “Pak Yahudi sering mengeluh karena matanya sakit katarak, sudah bertahun- tahun tidak kunjung sembuh,” kata Lastri ( 35) warga setempat.

Suwandi, anak dari Yahudi mengaku kaget atas tindakan nekat ayahnya mengakhiri hidupnya sendiri..”Saya kaget melihat ayah saya sudah tergantung di kandang, spontan berteriak minta tolong tetangga,” ujar saksi.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Maospati, korban murni tewas akibat gantung diri. Polisi juga tidak menemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban. “Pemeriksaan di tubuh korban tidak ada luka penganiayaan, korban tewas akibat gantung diri menggunakan kain spanduk,” jelas AKP Basuki, Kapolsek Maospati.

Keluarga korban mengaku menerima kematian Yahudi yang diketahui sebagai tukang becak tersebut. Keluarga meminta korban segera dimakamkan tanpa melalui proses otopsi,” keluarga menerima, jenazah langsung kita serahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan,” pungkas Kapolsek. ( ton/rik).

 

Follow Untuk Berita Up to Date