Tujuh Balon Berebut Rekom Demokrat

Madiun, koranmemo.com – Pendaftaran bakal calon wali kota (bacawali) dan bakal calon wakil wali kota (bacawawali) di DPC Partai Demokrat Kota Madiun, telah ditutup pada Selasa (12/9). Terdapat 7 orang kini resmi bersaing untuk memperebutkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat guna melenggang di Pilkada 2018 mendatang.

“Sampai dengan ditutupnya pendaftaran Selasa (12/9) pukul 24.00 Wib, tercatat tujuh balon telah mengembalikan formulir. Empat untuk Bacawali dan tiga untuk Bacawawali,’ kata Sekretaris desk pilkada DPC PD Kota Madiun, Istono, Rabu (13/9).

Empat formulir Bacawali yang mengembalikan yaitu Harryadin Mahardika, Maidi (Sekda Kota Madiun), Armaya (adik kandung mantan Wali Kota Madiun Bambang Irianto) dan Agus Nirbito (Sekda Kota Mojokerto).

Sedangkan tiga formulir Bacawawali, yaitu Gandhi Yoenita (mantan Wakil Wali Kota Madiun periode 2004-2009), Budi Setijana (karyawan PDAM Tirta Sari Kota Madiun) dan Istono (Ketua DPRD Kota Madiun).

Tahap selanjutnya, kata Istono, semua berkas formulir akan dilaporkan kepada DPD PD Jawa Timur. Kemudian ia masih menunggu arahan dari DPD. “Berikutnya kita laporkan ke PDP untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut,”tandasnya.

Reporter: Juremi

Editor : Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.