Tubuh Terpental Dihantam Mobil

Kediri, Koranmemo.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Semeru Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Jawa Timur, Sabtu (30/12) malam. Kecelakaan yang melibatkan mobil AG 1686 AV yang dikemudikan Bambang Setyana (62) warga Jalan Mawar 1/9 Ngronggo RT 12/RW 12 Kota Kediri dengan motor L 5801 YT dikendarai Aguswadi (45) warga Jalan Begendang RT 02/RW 08 Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri tidak menimbulkan korban jiwa. Akibat kejadian itu, lalu lintas di jalan tersebut sempat tersendat saat dilakukan proses evakuasi.

Kanit Laka Satlantas Polresta Kediri, Ipda Wahyu Hariadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun engendara motor mengalami luka-luka, saat ini mereka dibawa ke RS Gambiran Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan. “Korban dibawa ke RS Gambiran Kota Kediri untuk menjalani perawatan,” jelasnya.

Dikatakan, kecelakaan itu bermula ketika mobil nopol AG 1686 AV melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi tepatnya di depan gudang no 190 di Jalan Semeru, mobil itu hendak mendahului kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

 Namun saat mendahului kendaraan di depannya, diduga mobil yang dikendarai Bambang Setyana terlalu ke arah kanan sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan. “Sebab pada saat bersamaan melaju motor  L 5801 YL dari arah barat ke timur berjalan lurus sehingga karena jarak terlalu dekat kecelakaan tak dapat dihindari,” imbuhnya.

Suara keras akibat benturan kecelakaan itu mengundang perhatian warga sekitar. Warga yang mengetahui kejadian itu segera memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian tersebu ke polisi. Sebagian diantaranya mengatur lalu lintas sembari menunggu kedatangan petugas. “Pengemudi mobil selamat. Pengendara motor mengalami luka lecet di kaki kanan dan perut ada luka memar,” katanya.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas sempat tersendat beberapa saat. Padatnya arus lalu lintas menjelang tahun baru 2018 membuat petugas harus menerjunkan personelnya untuk mengurai arus lalu lintas di jalan penghubung antar provinsi itu. “Saat ini arus sudah kembali lancar. Baik korban dan kendaraannya sudah dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP),” pungkasnya.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.