Tommy dan Lyanny Tembus Babak Kedua India Terbuka 2017

New Delhi, Koranmemo.com – Pebulu tangkis non pelatnas Tommy Sugiarto  tembus ke babak kedua India Terbuka Super Series 2017, setelah menyingkirkan pemain Israel Misha Zilberman, Rabu (29/3/2017).

Anak dari legenda bulu tangkis nasional, Icu Sugiarto, tersebut menang dengan skor 21-7 dan 21-15. Di babak kedua, Tommy Sugiarto akan menghadapi pemenang  antara  Huang Yixiang (China) versus Jeon Hyeok-jin (Korea).

Sementara itu tunggal putri Indonesia Lyanny Alessandra Mainaki hanya butuh waktu  36 menit untuk menaklukkan  Sai Uttejitha Rao Chukka. Dia menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-18, sehingga berhak ke babak kedua India Terbuka Super Series 2017.

Pada babak selanjutnya, Lyanny akan berhadapan dengan lawan berat. Dia harus bertemu dengan unggulan keempat, Akane Yamaguchi. Pemain asal Jepang itu lolos setelah menang 21-15 dan 21-16 atas P. C. Thulasi.

Kedua pemain belum pernah bertemu. Namun, Akane lebih diunggulkan karena secara peringkat BWF jauh di atas Lyanny. Namun, catatan di atas kertas tak selamanya menentukan hasil di lapangan.

Dari Berbagai Sumber
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.