Tingkatkan Layanan, Tambah Servis Untuk Penumpang

Malang, koranmemo.com – PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus berupaya meningkatkan layanannya kepada pengguna kereta api untuk mudik lebaran mendatang. Salah satunya dengan memberikan servis tambahan dengan program pembagian takjil, buka puasa, dan sahur gratis bagi para pengguna transportasi kereta api pada bulan Ramadan ini.

Gatut Sutiyatmoko, Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya mengatakan, dengan tema Perjalanan Menuju Berkah, program pembagian takjil, buka puasa, dan sahur gratis ini dilaksanakan mulai Selasa, (5/6) atau (H-10) sampai dengan Kamis (14/6) atau (H-1).

Setidaknya ada total 60.700 paket takjil gratis akan diberikan, bagi penumpang KA di stasiun keberangkatan yang telah melakukan boarding dan memasuki area zona 1 di stasiun keberangkatan. “Takjil gratis ini akan dibagikan pada saat menjelang berbuka puasa antara pukul 17.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB,” ujarnya.

Sedangkan, untuk pembagian buka puasa dan sahur gratis, PT KAI akan menyiapkan kurang lebih 85.206 boks makanan per hari yang akan dibagikan ke penumpang yang pada saat waktu berbuka atau sahur. Untuk menu yang disiapkan PT KAI untuk buka puasa dan sahur penumpang KA dalam program ini sangat bervariatif. “Seperti nasi goreng, nugget, nasi lemak, ayam goreng dan lainnya,” ungkapnya.

Reporter : Yudha Kriswanto

Editor : Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date