Tim Monster Energy Yamaha Siap Tampil Prima Di Sirkuit Jerez, Spanyol

Austin, Koranmemo.com – Lepas tampil bagus di Circuit of The Americas (COTA) Senin 15 April 2019, Manajer Tim Monster Energy Yamaha, Massiom Meregalli mengaku sangat puas dengan perfoma para pembalapnya, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Terutama The Doctor telah memperlihatkan konsitensi sepanjang balapan, walau usiany sudah tidak muda lagi dan ini dibuktikan berada diperingkat kedua dalam balapan tersebut.

Diakuinya, hasil kurang baik justru pada Vinables di balapan seri ketiga MtoGP 2019, yang menerima sanksi akibat kesalahnya dalam start akibatnya Vinales menempati posisi ke 11 dalam balapan tersebut.

Masalah motor yang menjadi kendala utama pembalap mereka, saat ini sudah bisa ditangani dan harapannya mereka bisa tampil baik dan menjadi modal untuk Rossi dan Vinales menghadapi seri Spanyol dan bisa segera meraih kemenangan pertama di musim ini.

“Akhirnya ada beberapa poin pembelajaran yang dapat di ambil dari pengalaman (balapan di COTA). Satu hal positifnya dari balapan akhir pekan kemarin adalah terkait performa motor. Kami berhasil membuat langkah (besar) dan berharap hal itu terus berkembang di balapan selanjutnya, yakni di Sirkuit Jerez, Spanyol,” kata Meregalli, seperti dikuti dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Selasa (16/4/2019).

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date