Tim Gabungan Operasi Kamar Kos

Surabaya, koranmemo.com – Tim gabungan Koramil, polsek, dan Kecamatan ┬ámelakukan operasi yustisi dengan sasaran tempat kos yang berada wilayah Kecamatan Mulyorejo, Selasa (30/1) sore. Sasaran operasi adalah antisipasi penghuni kos yang membawa narkoba, miras dan pasangan diluar nikah serta pelaku teroris.

Personil yang dilibatkan berjumlah 17 orang terdiri 12 personil Polsek Mulyorejo dipimpin Wakapolsek Mulyorejo AKP Maksun, 4 personil Sat Pol PP Kecamatan Mulyorejo dipimpin Kasat Pol PP Kec. Mulyorejo Hairul Saleh, dan Kasatgas Linmas Kelurahan Manyar Sabrangan Iryadi.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 16.30 s/d 17.35 WIB dengan lokasi sasaran rumah kos Jl. Manyar Sabrangan No. 19 Surabaya milik Eka yang berjumlah 11 kamar, rumah Kos Jl. Manyar Sabrangan No. 17 Surabaya milik Pristiwati sebanyak 14 kamar.

Sebelum memeriksa tempat kos yang menjadi target, petugas gabungan berkoordinasi dengan Ketua RT. 05 RW. 01 Kel. Manyar Sabrangan, Margono. Dari ketua RT juga data yang ada dan tercatat dicocokan dengan penghuni kos.

” Setelah dilakukan pemeriksaan di dua lokasi rumah kos tersebut tidak ditemukan pasangan di luar nikah, narkoba ataupun pesta miras maupun pelanggaran lainnya,” kata Wakoplsek AKP Maksun.

Disela-sela kegiatan operasi juga dilakukan penyampaian himbauan Kamtibmas kepada pemilik, penghuni rumah indekos serta warga.

Reporter: Mega/Alamuddin

Editor: Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.