Tim Anti Bandit Polresta Kediri Jaring Puluhan Orang

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Menindaklanjuti keresahan masyarakat, tim anti bandit Polresta Kediri  menjaring puluhan orang yang diduga berprofesi sebagai  tukang parkir liar. Mereka yang terjaring ini kemudian diintruksikan untuk datang ke kantor Polresta Kediri Senin (19/6) siang,  guna mengikuti pengarahan sekaligus pembinaan dari Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Ridwan Sahara. “Ada sekitar 40, yang kita amankan.” terang Akp Ridwan Sahara.

Pada umumnya, para jukir liar ini diamankan saat beroperasi di tempat lahan pakir yang bisanya digunakan untuk mangkal diantaranya di jalan Hasanudin, Joyoboyo serta Panglima Sudirman.

Saat disuruh menunjukan kartu ijin parkir dari Dinas Perhubungan, tidak ada satu pun dari mereka yang mengantongi izin resmi dari dinas terkait. Satu orang juru parkir  menujukan surat izin, namun diketahui belakangan izin tersebut sudah kedaluwarsa dan  belum diperpanjan.

Kapolresta Kediri AKBP Anton Hariyadi ketika dikonfirmasi mengatakan, beberapa orang telah diamankan terkait parkir liar dan sudah dilakukan pembinaan. ” Kalau itu  liar ya, kita amankan. Karena salah satu bentuk wujud premanisme,” ujarnya saat ditemui usai gelar pemunashan barang bukti di Mapolresta Kediri.

Reporter: Abdhur Rosyid

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz