Tiduri Anak di Bawah Umur, Kakek-kakek Meringkuk di Sel

Lamongan, koranmemo.com – Ridwan (66), warga Desa Kudikan Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan harus  berurusan dengan pihak berwajib lantaran kepergok berhubungan badan dengan bunga (13), nama samaran di rumah kosong desa setempat, Selasa (2/1/2018)

Gelegat mencurigakan itu sudah diterka sebelumnya oleh ibu kandung bunga. Sebab, tingkah laku bunga dirasa janggal ketika berpamitan keluar rumah usai makan malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Tak seperti biasanya bunga keluar rumah hingga larut malam. Hal itulah membuat ibu korban semakin penasaran untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Kecemasan ibu kandung korban semakin menjadi ketika mengetahui putrinya belum pulang. Seketika itu, sang ibu memutuskan untuk mencari tahu keberadaan bunga hingga ke rumah teman sebayanya.

Pencarian itu tak membuahkan hasil. Namun, tak cukup disitu upaya mencari bunga dilanjut dengan cara memanggil dengan suara lantang, tiba tiba tanpa sengaja bunga keluar dari rumah kosong milik tetangga yang sudah lama tidak dihuni.

Bersamaan bunga keluar dari rumah kosong, tiba tiba ibunya mengetahui  5 menit kemudian keluar seorang paruh baya (pelaku). Ketika ditanya, saat itu pelaku masih belum mau mengakui jika usai menyetubuhi korban.

Merasa ada kejanggalan, akhirnya ibu kandung menanyai putrinya. Bak disambar petir mendengar pengakuan putrinya jika usai ditiduri pelaku di rumah kosong tersebut.

“Saat itu bunga mengaku kepada ibunya jika usai berhubungan badan dengan pelaku. Seketika itu,ibu korban langsung melabarak pelaku dan akhirnya melaporkannya ke Mapolres Lamongan,” ujar Kapolres Lamongan AKBP Feby D. P. Hutagalung S.I.K., M.H melalui Kasubag Humas AKP Suwarta, Rabu (3/1/2018).

Mendapatkan laporan itu, petugas langsung mengamankan pelaku. ” Kasusnya masih ditangani unit PPA dan masih dalam penyidikan dan penyelidikan untuk proses selanjutnya,” ungkapnya

Reporter: Suprapto/Fariz

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.