Tewas Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, koranmemo.com – Warga yang sedang berada di areal persawahan Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor, yang berdekatan dengan rel perlintasan kereta api (KA), Jumat (25/5) sekitar pukul 15.30 WIB kemarin dibuat gempar.

Ini setelah mereka melihat seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya duduk di lintasan dan tertabrak kereta api. Tak hayal, tubuh Mr X ini hancur  dan terseret sekitar 50 meter.

Galang (22) salah seorang saksi mata Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor mengatakan, waktu itu dia sedang duduk di gubuk sawah lalu mendengar suara klakson kereta api.

Saat melihat ke arah kereta api di kilometer 121-7/8, ada seorang laki – laki (korban) sedang duduk di atas jalan kereta api. “Ketika kereta api semakin dekat orang tersebut berdiri dan menundukkan kepalanya ke arah kereta api, sehingga ketera api tersebut menabraknya,” ucapnya.

Sementara, Sudarsono (41) penjaga palang pintu kereta api asal Jalan S. Parman Nomor 38 Nganjuk mengatakan, saat sedang jaga di perlintasan KA Guyangan, mengetahui ada seorang laki-laki duduk di atas rel kereta api.

Kemudian dia meneriaki orang tersebut agar segera turun dari rel, karena saat itu KA Brantas jurusan Blitar-Pasar Senen akan melintas. Saat kereta api semakin dekat, orang tersebut tidak pergi tetapi malah berdiri dan menundukkan kepalanya ke arah kereta api. “Akhirnya orang tersebut tertabrak kereta api dan meninggal dunia,” katanya.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Stasiun KA Nganjuk dan Polsek Bagor. Menerima laporan, petugas Polsek Bagor bersama tim kesehatan dan Unit Identifikasi segera meluncur ke tempat kejadian perkara.

“Diduga kuat korban sengaja bunuh diri. Sedangkan ciri-ciri korban tinggi badan 156 sentimeter, badan kurus, kumis tipis, rambut hitam, memakai kaos lengan pendek warna hitam, celana jins pendek warna abu-abu dan celana dalam warna merah jambu,” ujar Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk.

Sementara hasil pemeriksaan tim identifikasi, kepala belakang hancur otak keluar, tangan kanan kiri patah, kaki kanan patah, kiri putus di atas pergelangan, dada sebelah kiri robek 17 sentimeter dan punggung robek 12 sentimeter.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date