Tewas Tersengat Listrik Jalur Utama

Nganjuk, koranmemo.com – Nasib apes dialami Andri (260 warga RT 03/RW 02 Dusun Jawuh Desa Kweden Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk. Dia tewas mengenaskan di atap rumah usaha pecah batu koral Dusun Paloombo Desa Kebonagung  Kecamatan Sawahan, usai tersengat listrik jalur utama, Selasa (6/2) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian berawal saat korban bekerja di rumah Ahmad Heri Santoso (45), bersama beberapa orang. Waktu itu, semua pekerja sedang memasang lisplang. Korban saat itu sedang memainkan grendro potong, dengan posisi jongkok.

Ketika itu, teman-temannya sudah mengigatkan bahwa di atasnya ada kabel listrik jalur utama. Saat bersamaan diingatkan, korban berdiri dan langsung tersengat kabel listrik jalur utama tersebut.

Tak pelak korban terpental dan jatuh ke lantai dua, lalu teman-temannya langsung menolong korban dan dibawa ke RSUD Nganjuk. Namun sayang, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Sawahan. “Korban meninggal dunia sekitar pukul 11.30 WIB di rumah sakit,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Acmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.