Tewas Tenggelam di Sungai

Trenggalek, koranmemo.com – Nahas dialami Rudi Hermawan  (34) seorang petani warga RT 9 RW 5 Dusun Krajan Desa/Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. Korban ditemukan  sudah dalam kondisi tewas mengapung di sungai tak jauh dari rumahnya, Sabtu (9/12) sekitar pukul 16.00 Wib.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Wibowo S melalui Kasubag Humas Iptu Supadi membenarkan peristiwa tersebut. Korban meninggal dunia disebabkan tenggelam  di sungai. Ketika ditemukan korban sudah mengapung di sungai yang berada di belakang rumahnya.

“Benar korban meninggal dunia akibat tenggelam  di sungai di belakang rumahnya. Untuk saat ini kasus telah ditangani Polsek Pule. Sesuai hasil pemeriksaan petugas dan tim medis, korban tewas murni kecelakaan akibat tenggelam ,’’ terang Iptu Supadi.

Diungkapkan, peristiwa berawal, pada Sabtu (9/12) pukul 16.30 Wib sebelum kejadian nahas terjadi, korban masih duduk di dalam rumah. Kemudian oleh  Lilik (saksi) yang merupakan kakak kandung korban ditinggal pergi ke warung klontong di pasar Pule.

Beberapa saat kemudian saksi pulang dan mendapati korban sudah tidak ada di rumah. Selanjutnya saksi berupaya mencari korban di sekitar rumah. Begitu sampai di pinggir sungai menemukan sandal yang biasa dipakai korban.

Dalam pencariannya, saksi hingga menyusuri sungai yang berada di belakang rumah. Alangkah terkejutnya, begitu mengetahui korban sudah dalam kondisi terapung di sungai dan sudah meninggal dunia.

Seketika itu, saksi langsung berteriak minta tolong, hingga warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung berdatangan dan langsung dilaporkan ke Polsek Pule.

Mendapat laporan, petugas bersama tim medis langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tim medis disimpulkan korban murni kecelakaan karena tenggelam.  Karena tidak ditemukan tanda-tanda  kekerasan pada tubuh korban.

Reporter : Suparni

Editor : Hamzah Abdillah

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.