Tewas Saat Buang Air

Kediri, koranmemo.com –  Warga Kelurahan/Kecamatan Pare digegerkan dengan penemuan mayat Kristin Widiyanti (36). Dia ditemukan meninggal dunia di Sungai Srinjing, Kamis (29/12). Diduga korban meninggal dunia karena sakit epilepsi yang dideritanya sejak kecil.

Kasi Humas Polsek Pare, Aiptu Lilis Budiarti mengungkapkan awalnya sekitar pukul 10.00 WIB Kristin berjalan ke sungai. Kepergiannya korban ke sungai untuk membuang hajat. Saat itulah epilepsi korban kambuh hingga langsung terjatuh ke dalam sungai.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Samsuri, warga sekitar yang pada saat itu mengajarkan anaknya naik sepeda. Dia melihat kondisi korban sudah dalam keadaan telentang di sungai. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pare.

Mendapat laporan tersebut pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Petugas melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban, apakah ada kekerasan atau tidak. Berdasarkan hasil visum, petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Pihak kepolisian meminta keterangan saksi dan keluarga mengenai riwayat sakit yang pernah dialami Kristin. Berdasarkan keterangan keluarga, sejak kecil Kristin mengalami sakit epilepsi dan sering kambuh. Diduga pada saat buang air, sakit Kristin kambuh dan nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit epilepsi sehingga kemungkinan besar dugaan penyebab kematian korban adalah sakit tersebut,” tegas Aiptu Lilis Budiarti. (ram)

 

Follow Untuk Berita Up to Date