Tewas Menenggak Racun Tikus

Blitar,koranmemo.com – Seorang pria berusia 51 tahun nekat menenggak racun serangga hingga tewas saat berada di rumah orang tuanya, Jalan Turi, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.  Pria bernama  Tedi Sugianto ini ditemukan oleh warga dan kedua orang tuanya dalam keadaan tengkurap dan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (23/5).

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar melalui Kasubag Humas Ipda Samsul mengatakan, motif bunuh diri korban saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Yang bisa kami sampaikan, saat korban ditemukan, di sampingnya ada botol obat pestisida yang sudah terbuka, namun untuk kepastian kematian korban masih diselidiki, ” ungkapnya, Kamis (24/5).

Kejadian tersebut bermula saat ada keluarga korban datang ke rumah orang tuanya, namun tidak ada yang membukakan.  Ketika bertanya pada warga sekitar, mereka diberi tahu kalau ada korban di rumah, namun selama dua hari lampunya memang dalam keadaan mati.

Karena khawatir, keluarga korban meminta tolong kepada warga untuk mencoba membuka pintu rumah tersebut. Bersama warga setempat akhirnya rumah tersebut dibuka dan  saat menyalakan lampu, mereka mengetahui korban sudah dalam keadaan tewas tengkurap di lantai bawah.

Reporter : Arief Juli Prabowo

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date