Tewas Membusuk di Dalam Rumah

Blitar, koranmemo.com – Temuan orang tewas membusuk di dalam rumahnya menghebohkan warga masyarakat Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar. Korban adalah Sudiro (72) warga setempat yang selama ini hidup sebatang kara.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIk menyatakan, kasus orang mati membusuk di dalam rumahnya ini, diketahui Kamis siang (25/1). Saat itu, ketua RT setempat bernama Sogimen yang juga tetangga korban, berkunjung ke rumah korban. Tapi kesulitan masuk ke dalam rumah, karena pintunya dikunci dari dalam.

Yang mencurigakan, tambah Sogimen, tercium bau busuk dari dalam rumah dan banyak lalat berterbangan.Bersama para tetangga lain dan pamong dusun setempat, kemudian diupayakan untuk membuka pintu secara paksa. Warga yang berhasil masuk ke dalam rumah, mendapati Sudiro tewas membusuk di tempat duduk ruang tamu.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Wates. Polisi segera mendatangi untuk melakukan penanganan identifikasi dan hasil pemerikaaan kesehatan tidak ditemukan bekas penganiayaan namun murni meninggal kuat dugaan serangan jantung dan sudah 4 hari.

” Diduga, korban tewas terlantar di dalam rumahnya, karena dia hidup seorang diri dan tidak ada yang menolongnya. Selesai diperiksa, mayat Sudiro kemudian diserahkan ke pihak familinya untuk bersama dengan masyarakat, kemudian dikuburkan,” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.