Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Share this :

Jombang, koranmemo.com-Peristiwa tabrakan melibatkan sepeda motor dan kendaraan tidak dikenal, terjadi di Jalan Raya Ploso – Babat tepatnya di Desa Kedungdowo Kecamatan Ploso, Minggu (3/12) sekitar pukul 05.00 WIB. Dalam kecelakaan ini seorang pemotor bernama Adi Rasmadi (49), warga RT 02/ RW 03 Desa Sumberagung Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung, tewas di lokasi kejadian.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan (Laka) Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman melalui anggota Unit Laka Satlantas Polres Jombang Aipda Iswan mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor korban belum diketahui identitasnya. “Langsung meninggalkan lokasi usai tabrakan dengan korban,” katanya kepada Koranmemo.com, Minggu (3/12).

Dijelaskan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario AG 6537 RAT, melaju dari arah selatan ke utara. Menjelang lokasi kecelakaan, korban mendahului kendaraan di depannya yang berjalan searah.

Dari arah berlawanan, muncul kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dan langsung bertabrakan dengan korban. Sayangnya, kendaraan tersebut tidak berhenti dan langsung pergi meninggalkan lokasi. “Korban sendiri mengalami pendarahan dan sudah dalam kondisi meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Sementara, petugas yang mendapat laporan adanya kecelakaan, langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat sekaligus mengamankan sepeda motor korban. “Kita juga masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk melacak identitas kendaraan yang kabur,” ujarnya.

Reporter: Agung Pamungkas

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz