Tewas Hindari Genangan Air

Blitar, koranmemo.com – Akibat menghindari genangan air saat melintas di jalan umum Desa Jimbe, Rabu (9/11) sekitar pukul 06.30 WIB sepeda motor nopol AG 6083 KE yang dikendarai Kateno (53) warga RT/RW 04 Dusun Besole Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, bertabrakan dengan minibus nopol AE 93 9341 SD yang dikendarai Mujiono (44) yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Akibatnya, Kateno mengalami luka-luka dan menghembuskan nafas terakhir saat dirawat di Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar.

Informasi yang dihimpun Koran Memo, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Kateno berjalan dari arah timur ke barat.Saat melintas di barat SPBU Jimbe atau berada di jalan tikungan, Kateno bermaksud menghindari genangan air. Sayang, motor terlalu ke kanan hingga melebihi as jalan. Saat bersamaan melintas minibus dari arah berlawanan. Lantaran jarak yang terlalu dekat kecelakaanpun tak dapat terelakkan.

Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Eny Mayasari mengatakan, usai mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Petugas yang mendatangi lokasi segera memberikan pertolongan pada korban dengan membawanya kerumah sakit, dan mengevakuasi bangkai mobil yang ada tepi jalan,”pungkasnya.(ase)

 

Follow Untuk Berita Up to Date