Terlindas KA, Tubuh Wanita Hancur

Magetan, Koranmemo.com – Susti Yantini (43) warga Desa Jongrang, Kecamatan Barat yang tertabrak kereta api (KA), tubuhnya hancur berserakan di sepanjang rel desa setempat, Kamis ( 26/4).

Wanita yang melajang tersebut, diduga bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke KA yang melintas pada dini hari sekitar pukul 05.00.
“Benar, kami mendapatkan informasi sekitar pukul 05.00, ada korban laka kereta api di Desa Jongrang, ” kata AKP Sutiyana, Kapolsek Barat, Kamis (26/4).

Begitu di tempat kejadian perkara (TKP), kata dia, bagian tubuh korban yang hancur dan berserakan, kemudian dikumpulkan petugas dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Sayidiman.

Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui sering teriak-teriak ke sejumlah warga bahkan mengancam akan bunuh diri. ” Tiba-tiba pagi tadi diketahui korban meninggal di rel KA. Mungkin menabrakan diri kereta api, ” ungkap Mualim Afandi, Kades Jongrang.

Belum diketahui motif korban nekat bunuh diri, karena kesehariannya kepribadian korban juga tertutup. “Namun dia rajin kerja di sawah,” pungkas Afandi.

Reporter: Norik

Editor: Gimo Hadiwibowo

Follow Untuk Berita Up to Date