Terduga Teroris Madiun Dibawa ke Jateng

Madiun, koranmemo.comTim Densus 88 Antiteror akhirnya memindahkan terduga teroris jaringan JAD berinisial JP (47) ke Mako Brimob Polda Jawa Tengah, Rabu (15/5).

Menurut informasi terpercaya, pria kelahiran Kebumen 19 November 1972 tersebut, dibawa menggunakan kendaraan roda empat dengan pengawalan ketat petugas bersenjata sekitar pukul 11.15 Wib.

“Yang membawa tadi ada empat mobil, langsung melewati told an dibawa ke Semarang,” kata sumber yang namanya tidak ingin dikorankan, Rabu (15/5).

Diberitakan sebelumnya, Densus 88 mengamankan seorang terduga teroris disalah satu kios kacamata yang ada di pasar sayur Caruban, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Selasa (14/5).

 Sehari-hari, JS memang berprofesi sebagai penjual kacamata dan tinggal dirumah kontrakan yang ada di jalan Bromo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan jika Densus 88 telah melakukan penangkapan terduga teroris. Namun, ia belum dapat memastikan apakah terduga teroris itu masuk kedalam jaringan JAD Semarang.

Reporter M.Adi Saputra/Juremi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date