Terduga Pelaku Penyebar SARA Putra Anggota DPRD Sidoarjo

Sidoarjo, koranmemo.com – Seorang yang mendadak viral di dunia maya adalah anak salah satu anggota DPRD Kab. Sidoarjo. “Ibunya berada di komisi A dari,” tutur Yasin ketua RT setempat, Kamis, (26/4/2018) saat di Mapolresta Sidoarjo.

Yasin mengungkapkan, Rendra Hadikurniawan memang bertempat tinggal di Perumahan Puri Surya Taman Paris Blok B3 no 33 Gedangan Sidoarjo.

“Ibu Rendra saat ini sedang sakit, dan dibawa ke rumah Trawas. Rumah di Puri Surya kosong,” katanya, Kamis (26/4/2018) saat di Mapolresta Sidoarjo.

Dijelaskan, keseharian Rendra semenjak ibunya sakit sedikit berbeda. Kalimat yang diucapkan tersebut menjurus kata unik. “Misalnya, menurutnya (Rendra, red) bakal ada gonjang-ganjing dan tidak ada Pemilu di 2019, dan lain sebagainya,” tirunya.

Hal demikian dirasa Yasin saat Rendra masih menjadi warganya sekitar 6 bulan yang lalu. “Sekitar 6 bulan yang lalu. Sebelum izin pamit pindah ke trawas karena ibunya sakit stroke,” tambah Yasin.

Lebih jauh Yasin menjelaskan, jika Rendra sehari-hari bekerja sebagai penjual mobil atau bekerja lain yang terlihat tidak di suatu instansi pemerintah. ” Semacam sales mobil yang pasti bukan pegawai pemerintah. Terkadang terlihat ngopi di kawasan GOR Sidoarjo dan warkop sekitar perumahan,” cetusnya.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date