Temukan Potongan Kaki di Jalan Tol Soker KM 670, Warga Sempat Cium Bau Busuk

Jombang, koranmemo.com – Potongan kaki manusia ditemukan di Jalan Tol Solo – Kertosono (Soker) sekitar KM 670, tepatnya berada di wilayah Dusun Kedunggabus Desa/ Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Senin (17/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari potongan kaki yang sudah dalam kondisi membusuk tersebut, potongan kaki pertama kali ditemukan oleh petugas potong rumput tol.

Oleh petugas potong rumput, temuan itu kemudian dilaporkan ke petugas PJR Polda Jatim kantor Nganjuk. Lantaran TKP (tempat kejadian perkara) penemuan di wilayah Kabupaten Jombang, temuan kemudian diteruskan ke Polres Jombang.

“Kita dapat informasi dari rekan kita PJR Polda (Jatim) soal temuan kaki manusia. Setelah olah TKP memang dibenarkan itu potongan kaki manusia, tapi sisi mana belum tahu apakah kanan atau kiri,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu saat diwawancara di lokasi penemuan, Senin (17/6).

Ditambahkan, pihaknya juga belum bisa memastikan apakah potongan kaki berkaitan dengan mutilasi atau disebabkan hal lain. “Untuk mengetahui penyebab pastinya, potongan kaki kita bawa ke RSUD Jombang. Hasil dari pemeriksaan rumah sakit nanti untuk kita dalami,” ujarnya.

Selain potongan kaki, Azi juga menyatakan jika dari hasil penyisiran di sekitar lokasi penemuan, juga ditemukan rok batik serta potongan plastik. “Ini juga kami dalami apakah berkaitan dengan temuan potongan kaki atau tidak,” ungkapnya.

Sementara itu, Sriati (50) salah satu warga setempat yang rumahnya berada di sisi utara sekitar 50 meter dari lokasi penemuan potongan kaki, mengaku sempat mencium bau busuk menyengat sejak 3 hari terakhir.

Hanya saja ia tidak mengira jika bau tidak sedap berasal dari potongan kaki manusia. “Sempat kami kira bau bangkai-bangkai tikus atau ular begitu,” tutupnya.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date