Temukan Jasad Bayi di Sungai

Kediri, Koranmemo.com – Warga Dusun Mojolegi, Desa Bendo, Kecamatan Pare geger, Rabu (21/6) pagi.  Beberapa anak yang tengah mencari ikan di Sungai Sarinjing menemukan sosok jasad bayi yang dibuang di sungai tersebut. Hingga berita ini ditulis pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad bayi itu.

Kasi Humas Polsek Pare, Aipda Yani mengungkapkan jasad bayi itu ditemukan oleh anak-anak sekitar pukul 09.00 WIB.  Saat mereka mencari ikan, mereka mencium bau yang tidak sedap bersumber dari sebuah bungkusan plastik hitam.

Anak-anak tersebut kemudian melaporkan penemuannya itu kepada warga sekitar dan sejumlah warga segera melakukan pengecekan. Ketika mengetahui bungkusan plastik hitam tersebut berisi jasad bayi perempuan, warga kemudian melaporkannya ke Polsek Pare untuk proses hukum lebih lanjut.

Mendapat laporan tersebut petugas Polsek Pare bersama tim identifikasi Polres Kediri mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa.

“Dari kondisi bayi, diperkirakan bayi berusia 3 hari hingga 4 hari. Kita masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut,” ujar Aipda Yani.

Reporter : Nur Amid Hasjim

Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date