Tanggal Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Terpilih Molor

Nganjuk, koranmemo.comKPU Kabupaten Nganjuk telah menetapkan pasangan Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Djumadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2018-2023, disusul DPRD Kabupaten Nganjuk pada bulan lalu. Selanjutnya, pasangan bupati-wakil bupati yang diusung PDIP, PKB dan Hanura ini akan mengikuti prosesi pelantikan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, di gedung Negara Grahadi Surabaya.

Semula, pelantikan dijadwalkan pada Kamis, 20 September 2018. Namun belakangan ditunda sampai Senin 24 September 2018 mendatang.Novi Rahman Hidayat, Bupati Nganjuk terpilih, saat dikonfirmasi koranmemo.com membenarkan perihal tanggal pelantikan pada 24 September 2018 nanti. “Iya,” jawabnya via WhatsApp, Minggu (16/9) sore.

Informasi yang dihimpun koranmemo.com, rencananya pelantikan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2018 bersama 12 bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota se-Jawa Timur.

Setelah pelantikan, di Nganjuk akan dilakukan serah terima jabatan (sertijab) dan tasyakuran, yang waktunya masih menunggu hasil rapat DPRD Nganjuk bersama pihak-pihak terkait.

Sebelumnya, Novi juga telah meminta dukungan dan doa kepada segenap masyarakat Nganjuk, agar dia dan Wakil Bupati Marhaen diberikan kekuatan dan kelancaran, dalam memimpin Kota Angin lima tahun ke depan.

Reporter Andik Sukaca
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date