Tampil Beda, Pembukaan KMPP Part 3 Meriah

Kediri, koranmemo.com– Koran Memo Photo Party (KMPP) Part 3 kembali digelar. Event tahunan Koran Memo grup itu berlangsung di Memorial Park Kota Kediri, Sabtu (14/4). Lomba foto on the spot ini, diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah.

Konsep event kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. KMPP Part 3 mengusung konsep foto on the spot dengan tema ‘kerja’.  “Event KMPP sebelumnya adalah pameran foto. Konsep kali ini lomba foto on the spot,” jelas Yudha Kriswanto, Ketua Panitia Penyelanggara KMPP Part 3.

Tak hanya diikuti peserta dari daerah. Tercatat beberapa peserta dari luar daerah seperti Sidoarjo, Jakarta, dan beberapa daerah lainnya turut serta mengikuti lomba tersebut. Bahkan pesertanyapun terdiri dari berbagai usia, mulai kalangan pelajar hingga lanjut usia. “Tadi sebagaimana kita lihat sendiri ada beberapa bapa yang ikut lomba,” jelasnya.

Yudha menyebut, selain lomba foto on the spot, sebagai hiburan juga terdapat lomba foto selfie dan lomba instagram dengan hadiah jutaan rupiah. “Untuk lomba instagram sudah berlangsung. Untuk foto on the spot ini para peserta masih hunting. Ditengah acara ini juga ada lomba foto selfie. Tiga lomba nanti diumumkan bareng,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Koran Memo, Bambang Iswahyudi berterimakasih atas partisipasi peserta. “Tidak hanya dari Kediri, ada juga dari Jakarta. Terimakasih atas partisipasi 100 peserta,” ujarnya saat memimpin acara pembukaan.

Reporter : Angga Prasetya

Editor : Vrian Triwidodo

 

Follow Untuk Berita Up to Date